IP
Paid2YouTube.com

Jumat, 04 Desember 2009

Honda PCX masuk Indonesia.....!!!


sumber
Persaingan skutik (skuter matik) di 2010 bakal semakin kencang.  Yamaha kabarnya akan mendatangkan skutik baru untu menggantikan Mio yang sudah mulai jenuh di pasar, sementara Honda lebih agresif. Bahkan sebuah senjata baru,  Honda PCX siap menyalip kompetitornya.


“Honda PCX sudah masuk Indonesia. Saat ini sedang dilakukan uji coba,”  ujar sumber dari dalam PT Astra Honda Motor (AHM).
Sumber tersebut enggan mengungkap lebih detil tentang mengenai skutik tersebut  namun spesifikasinya sama dengan yang dipasarkan di Thailand.
Honda PCX merupakan skutik retro futuristik, mengusung mesin 125cc empat tak single cylinder. Skutik ini sangat hemat bahan bakar karena hanya mengkonsumsi satu liter bbm untuk 50 km dengan mengaktifkan fitur ECE 40 MODE cycle.
PCX  akan dijual dengan harga yang cukup mahal  karena skutik ini diposisikan Honda sebagai model high-end yang ditampilkan melalui fitur baru yaitu idling stop system. Teknologi yang bekerja secara otomatis ini akan mematikan mesin secara total saat skutik ini berhenti di jalanan yang macet atau lampu merah.
Skutik ini juga mengusung teknologi combi brake system (CBS) yang sudah lebih dulu diadposi Honda Vario Techno.  Tunggu laporan berikutnya.

Tidak ada komentar: