IP
Paid2YouTube.com

Jumat, 04 Desember 2009

LG Viewty Smart Penakluk iPhone



LG menjawab iPhone dengan merilis Viewty Smart, update dari Viewty 2007. Ponsel berdimensi lebih kecil itu memiliki desain lebih ringan dan ramping serta layar 3 inci.
Walaupun Viewty Smart terlihat lebih kecil daripada iPhone, tapi kombinasi kamera 8 MP, lampu kilat LED dan lensa Schneider-Kreuznach mampu menghasilkan foto baik dalam situasi gelap maupun terang tetap terlihat lebih nyata.
Kamera LG Viewty Smart dapat diakses dengan tombol khusus di sisi bodi dan dapat digunakan dalam modus lansekap dan dengan built-in accelerometer maka kamera akan menyesuaikan rotasi layar.
Layar Viewty Smart jauh meningkat dibanding model-model sebelumnya, baik dalam kontras dan warna, dan ini membuat tampilan foto lebih berwarna terlihat di layar. Sementara pengaturan fotografi, seperti Auto, Potrait, Olahraga dan Malam dapat memperkaya pilihan modus.
Kamera ini juga dapat menembakkan enam foto sekaligus dalam satu baris, serta mempertegas exposure, kepekaan cahaya yang mencapai 800 ISO dan bahkan fokus.
Sayangnya, walaupun memiliki touchscreen, ponsel ini tidak dapat disesuaikan dengan kemauan pengguna untuk mengatur fokus di tempat-tempat tertentu. Mekanisme auto-fokus telepon ini juga tidak sempurna terlebih pada obyek jarak dekat.
Ponsel ini juga memiliki kamera kedua, untuk video call. Elemen lain dari ponsel diatur oleh user interface LG S-Class 3D, sama seperti yang terdapat di ponsel LG Arena.
Ini adalah sistem menu yang menarik, yang menampilkan empat layar animasi seperti kubik 3D ketika dipandu oleh jari.
Ponsel touchscreen biasanya hanya memiliki layar sensitif namun beruntunglah karena LG merubah image tersebut dengan meningkatkan keterampilannya di bidang ini dengan menampilkan touchscreen yang responsif dan mudah digunakan.
Alasan yang coba mereka antisipasi adalah kesulitan pengguna untuk menguasai keyboard QWERTY karena tombolnya yang kecil. Untungnya ponsel ini tetap memberi akses ke tombol standar yang ramah jari.
Smart Viewty memang tidak akan mematikan Apple iPhone. Namun ponsel ini akan menjadi pertimbangan serius bagi siapaun pun yang ingin mencari handset dengan elegansi lebih.

sumber : inilah.com

1 komentar:

Ferdinad mengatakan...

Hho...
LG emank The Best....